Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Ngaku Senang: Untungnya sama Sultan

Model Nita Gunawan mengaku senang digosipkan memiliki hubungan dekat dengan presenter Raffi Ahmad. Sebelumnya, Nita sempat mengaku pusing lantaran kerap menerima komentar negatif dari warganet. Hingga membuatnya sampai lapor kepada suami Nagita Slavina lewat pesan WhatsApp.

"Aku seneng sih digosipin sama Raffi Ahmad," jelas Nita Gunawan. "Untungnya sama sultan Andara," lanjutnya. Mendengar pernyataan Nita, Raffi turut memberikan tanggapan positif.

"Bagus kan," "Coba kamu digosipin sama Anwar, mending sama gue kan," ungkap Raffi. Kepada Raffi, Nita mengaku masih belum mau menikah.

Akui banyak pria yang mendekat, Nita menyebut hingga kini masih betah menjomblo. "Aku masih belum mau menikah," "Yang deket banyak tapi belum mau," terang Nita.

Pun ia turut menjelaskan keriteria laki laki yang nantinya akan menjadi pendamping hidup. "Kamu lebih suka yang muda, seumuran, atau yang tua?," tanya Raffi. "Di atas akulah pastinya," jawab Nita.

"Lebih dewasa," lanjutnya. Sebut bukan sosok pencemburu, Nita ingin pasangannya nanti juga tidak cemburuan. "Aku orangnya nggak cemburuan, jadi aku nggak suka dicemburuin,"

"Bebas tapi dipercaya," ungkap Nita. Raffi mengaku tahu awal mula gosip kedekatannya dengan Nita mulai disorot. Yakni setelah videonya menggoda Nita jadi perbincangan publik.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi turut mengklarifikasi terkait video viral tersebut. Kemudian, ia menjelaskan soal setting pemain saat berada di lokasi syuting. "Si Raffi suka nyolek nyolek Nita Gunawan, padahal kan kalo lagi di panggung ada lima orang, dua orang main, terus kalau kita nggak main kita ke belakang," papar Raffi.

"Misalnya kalau dia ngelamun, (Raffi cubit) eh jangan ngelamun," sambungnya. Ia menyebut aksinya mencolek tangan Nita saat itu tidak bertujuan apa apa. Pun ia menegaskan tidak sedang bersikap genit pada Nita.

"Goda godain biasa, jadi bukannya genit sebenernya, jadi kita lagi nya bahan (materi)," tutup Raffi. Dituding jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan mengaku pusing mendapatkan hujatan dari warganet. Model asal Kudus ini sampai terbawa perasaan saat membaca komentar warganet di media sosialnya.

Kesal menerima hujatan, Nita Gunawan sampai lapor ke suami Nagita Slavina. "Kita kemarin rame loh digosipin, kamu gimana rasanya digosipin sama Raffi Ahmad?," tanya Raffi Ahmad. "Pusing banget," jawab Nita,

"Dia sampai WA aku, A aku digosipin A," lanjut Raffi. "Aa aku dihujat ya ampun dihina," tandas Nita. Ayah dua anak ini pun mengaku penasaran dengan hujatan yang diterima oleh Nita Gunawan.

"Emang dihinanya kaya gimana sih?," tanya Raffi lagi. "Eh kamu itu batu krikil," jelas Nita. Raffi pun langsung memperingatkan warganet yang menghujat sang model.

Ia pun menyebut Nita adalah sosok wanita yang baik. "Jahat banget sih nggak boleh kayak gitu netizen, dia itu temen aku, baik," "Kita kan pernah kerja barang," tegas Raffi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.