Kuasa Hukum Sebut Gugatan Cerai Olla Ramlan Tak Ada Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Aufar

Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum gugatan tersebut didaftarkan, Aufar Hutapea sempat terlibat kasus oleh selebgram Citra Andy atas dugaan pelecehan dan pencemaran nama baik. Aufar dituding membiarkan aksi pelecehan dan penganiayaan yang dialami Citra.

Sehingga pihak Aufar menilai tudingan tersebut tidak benar dan merasa dirugikan. Namun, Citra Andy dikabarkan telah mencabut laporan terhadap Aufar Hutapea. Terkait hal itu, pengacara Olla Ramlan, Maruli Tampubolon mengaku jika gugatan kliennya itu tidak ada hubungan antara kasus tersebut.

“Enggak ada relevansinya,” tutur Maruli di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022). Selain itu, Maruli membantah adanya isu orang ketiga atas perceraian keduanya. “Revelansi itu tidak ada di dalam gugatan kami,” tutur Maruli.

“Iya, bukan itu. Dari apa yang disampaikan dan gugatan kami tidak ada relevansinya ke sana,” tambahnya. Adapun permasalahan keduanya bercerai murni karena adanya percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Namun, Maruli tak mau membahas lebih dalam terkait hal tersebut.

“Iya, kurang lebih begitu,” pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.