Persija Pincang Lawan Persebaya, Rohit Chand Siap Jaga Tren Kemenangan Macan Kemayoran

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan pemain tengah Macan Kemayoran Rohit Chand bisa ditampilkan pada pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1. Pada pekan kesembilan, Persija akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) besok. "Rohit sudah kembali, ini berita baik untuk kita," kata Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin (25/10/2021).

Meski Rohit Chand kembali, Persija dilaporkan dalam kondisi pincang menghadapi Persebaya. Satu di antara pemain yang tidak bisa tampil adalah pemain tengah Persija, Tony Sucipto yang dipastikan absen. Itu dikarenakan akumulasi kartu yang diperoleh Tony, pada laga terakhir Macan Kemayoran Vs Madura United (22/10).

"Kami kehilangan Tony Sucipto karena akumulasi kartu kuning, tapi kita selalu dalam kondisi siap. Dan besok kita akan memasukkan pemain pemain terbaik untuk menjadi line up, keputusan akan kami ambil pagi besok," ujar Angelo. Rohit Chand yang dipastikan tampil, menegaskan melawan Persebaya tidaklah mudah. "Bagi Persija tidak ada pertandingan mudah, termasuk pertandingan besok melawan Persebaya," kata Rohit.

Kendati demikian, Rohit mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran. Dia berkomitmen untuk bekerja keras, mempertahankan tren kemenangan Persija usai mengalahkan Madura United 3 2 pekan lalu. "Kami siap untuk memberikan yang terbaik, walaupun ada sejumlah pemain yang tidak bisa tampil," ujar Rohit.

"Kami akan berusaha keras menjaga tren kemenangan di pertandingan besok," kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.