Rizuka Rilis Single Baru, Angkat Pesan Cinta Tak Harus Memiliki

Rizuka kembali terjun ke dunia musik setelah sibuk menjalani syuting sinetron stripping dan melahirkan. Rizuka menandai kembalinya bermusik dengan merilis single 'Aku Pamit', yang sudah tayang diseluruh platform musik digital saat ini. Rizuka menyebut proses produksi lagu Aku Pamit, berjalan dengan cepat dibantu oleh temannya bernama Jason.

"Lagu ini jadi dengan begitu saja. Berawal dari nongkrong sama teman aku, kemudian kami iseng buat lagu dan jadilah lagu Aku Pamit," kata Rizuka kepada Wartakotalive.com. "Prosesnya dua minggu aja sih," sambungnya. Wanita berusia 31 tahun tersebut menyampaikan, lirik lagu Aku Pamit ia tulis sendiri, yang bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya dengan tulus.

Pemain sinetron Samudra Cinta itu menganggap orang tersebut sampai akhirnya tidak mementingkan egonya dan mengikhlaskan pasangan yang ia cintai. "Sampai akhirnyadia menganggap berpisah adalah hal terbaik. Demi kebaikan keduanya dan memikir cinta tidak harus memiliki," ucapnya. Dalam menulis liriknya, wanita kelahiran Jakarta, 2 November 1990 tersebut mencari inspirasi dari teman temannya mengenai masalah asmaranya.

"Jadi aku kumpulin cerita teman teman aku kemudian aku tuangkan kedalam lirik lagu ini," ungkap wanita bernama asli Rizka Noviani Putri itu. Rizuka berharap lagunya bisa diterima masyarakat Indonesia, agar ia bisa mengeluarkan lagi single single terbaiknya demi menjaga eksistensinya di dunia musik. "Semoga pada baper ya. Aku yakin lagu ini bisa dinikmati masyarakat," ujar Rizuka.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.