Sambangi Rumah Anak Yatim, Youtuber Cobaz: Mari Ringankan Beban Mereka

Berbuat kebaikan di bulan Ramadan sangat dianjurkan selain berpuasa. Anjuran ini dijalankan YouTuber Basuki Surodjo alias Cobaz. Ia pun menggagas aksi berbagi ke anak anak di yayasan rumah piatu.

Cobaz yang juga CEO Airmas Group menggandeng pihak pihak lain seperti ikatan keluarga minang yang di wakili oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi. Di momen ramadan ini mereka memberikan santunan perlengkapan sekolah dan juga makanan untuk anak binaan yayasan Rumah Piatu Muslimin. "Kita sadar dan setuju kalau anak anak adalah calon penerus bangsa. Sehingga sudah selayaknya memperlakukan mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang," ujar Cobaz di kawasan Senen, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Hal ini lah yang ingin kami sampaikan kepada semuanya, bahwa dengan berbagi ke sesama, kita bisa membantu meringankan beban dan memberikan motivasi untuk calon penerus bangsa ini," ungkapnya. Senada dengan Basuki Surodjo, Irwandi atau yang akrab disapa Bang Ir ingin anak anak di yayasan tersebut merasakan kebahagiaan yang sama dengan lainnya. "Kegiatan kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilakukan secara rutin. Sehingga adik adik disini juga merasakan kasih sayang dan semakin tergerak untuk bisa menjadi penerus bangsa yang hebat," terangnya.

Aksi berbagi ini dilakukan dalam rangka merayakan perjalanan 14 Tahun Airmas Group yang di peringati tanggal 4 April lalu. Setelah acara di Yayasan Rumah Piatu, Airmas Group melanjutkan agenda dengan berbagi makanan dan ta'jil yang berlokasi di beberapa titik di Jakarta Pusat. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.