Update Transfer Persis Solo, Telikung Arema Gaet Stefano Lilipaly, Irkham Zahrul Mila Merapat?

Update Transfer Persis Solo, Telikung Arema Gaet Lilipaly, Irkham Zahrul Mila Merapat? Kabar hangat dari bursa transfer Liga 1 menjelang musim 2022 menyebut, Persis Solo menelikung Arema FC dalam perburuan mantan penyerang Bali United. Pemain yang dimaksud adalah penyerang sayap kanan Bali United, Stefano Lilipaly.

Sang pemain disebut semakin dekat dengan Persis Solo. Rumor merapatnya Stefano Lilipaly sudah santer diberitakan sejak hengkangnya dari Bali United untuk musim depan. Persis Solo dan Arema FC langsung membidik Stefano Lilipaly untuk mempertajam lini serang.

Mengingat, Stefano Lilipaly mampu mengoleksi 6 gol dan 6 assist dalam 30 pertandingan bersama Bali United di Liga 1 2021. Tak khayal jika Persis Solo dan Arema FC kepincut mendatangkan Stefano Lilipaly. Kendati demikian, Stefano Lilipaly sepertinya memilih berseragam Persis Solo.

Mantan rekan satu tim di Bali United yang sudah pindah ke Persis Solo, Abduh Lestaluhu sudah memberikan ucapan pada Stefano Lilipaly. Ucapan Abduh Lestaluhu diketahui melalui unggahan teranyar Stefano Lilipaly pada Sabtu (9/4/2022). Terlihat Stefano Lilipaly mengunggah video dirinya menatap pantai.

Seolah olah Stefano Lilipaly memberikan salam perpisahan pada klub kebanggaan Pulau Dewata itu. Pada unggahannya tersebut Abduh Lestaluhu memberikan ucapan selamat datang pada Stefano Lilipaly. Welcome kaka fano ," komentar Abduh Lestaluhu.

Gelandang serang Persis Solo, Arapenta Poerba ikut memberikan ucapan pada Stefano Lilipaly. Ehem @knugroho33 ," tulis @arapenta_lp. Stefano Lilipaly hanya membalasnya dengan emoji tertawa komentar Abduh Lestaluhu tersebut.

Para pendukung Persis Solo, Pasoepati malah ikut memberikan komentar unggahan Stefano Lilipaly. "@stefanolilipaly solo sak [email protected]," komentar akun @iwan_hart. "@stefanolilipaly hallo mas, kapan ke solo?," tulis akun @davidmirzapras.

"@mangbandot__ wkwkwk mau otw solo itu," komentar akun @ndra22hen. "@siahaantony nyang solo tenan mas," tulis akun @siahaanyoses. "@abduhlestaluhu_3 welkome to persis," komentar akun @rim.tzy.

Dalam bursa transfer jelang Liga 1 musim 2022, Persis Solo juga tengah dikaitkan dengan penyerang PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. Hal itu dipicu belum jelasnya status Irkham Mila di PSS Sleman. Irkham Mila disebut sebut bakal meninggalkan PSS Sleman dan mencari klub baru.

Memanfaatkan kondisi itu, sejumlah klub sudah kepincut untuk mendapatkan servisnya. Perlu diketahui, Persis Solo bukan tim baru bagi pemain berusia 23 tahun sekaligus berlabel Timnas Indonesia tersebut. Dirinya pernah membela Persis Solo pada musim 2017/2018.

Menanggapi hal itu, Mila mengatakan bahwa dirinya saat ini masih ingin menikmati momen bulan Ramadan bersama keluarganya di Tegal, Jawa Tengah selepas Liga 1 usai. Performa Mila bersama PSS Sleman musim 2021/2022 baik. Terlebih, ia merupakan pilar penting bagi klub tersebut.

Pemain 23 tahun itu telah mengoleksi 4 gol dan 2 assist dalam 28 penampilan bersama PSS Sleman. Torehannya itu menjadikannya sebagai salah seorang top skor. Ia, hanya terpaut dua gol dari Juninho yang berhasil mengoleksi 6 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.